Apjakindo Sulsel Nyaman Pakai Mitsubishi

 Kontraktor yang tergabung dalam Asosasiasi Pengusaha Jasa Konstruksi Indonesia Sulsel (Apjakindo) Sulsel bakal kompak memakai aneka kendaraan merk Mitsubishi.
Ini terungkap saat pertemuan antara manajemen PT Bosowa Berlian Motor (BBM) dan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Apjakindo Sulsel di kantor pusat BBM, Jl Urip Sumoharjo, MAKASSAR, Jumat (26/12/2014).
"Ini sebagai salah satu ajang untuk mendengarkan suara-suara customer, tentang kendaraan-kendaraan yang mereka butuhkan, dan kendala yang dihadapi. Apjakindo yang sebagian besar terdiri atas pengusaha konstruksi tentu membutuhkan kendaraan untuk menjalankan usahanya," kata CE Group Automotive Bosowa, Subhan Aksa.
Pada pertemuan tersebut, pihak BBM berbagi informasi mengenai kelebihan-kelebihan produk mereka.
Diantaranya, kendaraan kelas Commercia Fuso FJ 2523 dan FJ 2528, maupun Colt Diesel. Selanjutnya, kelas Passenger Car ada Pajero, Outlander Sport, dan Mirage. BBM juga mengenalkan produk terbaru Mitsubishi, Delica.
Ketua DPW Apjakindo, Andi Jamaluddin Jaffar, mengatakan, ia sendiri merupakan customer Mitsubishi. Dia telah menggunakan Pajero sejak awal kemunculannya hingga saat ini.
"Pajero itu nyaman digunakan, baik di perkotaan maupun medan berat. Juga stabil dan suspensinya bagus," ungkapnya.
Jamaluddin juga mengungkapkan tentang Apjakindo yang membawahi sekitar 100 pengusaha, tidak hanya di bidang konstruksi tetapi juga bidang usaha lain seperti properti.
"Ke depannya, kami harapkan Mitsubishi dapat memenuhi keperluan para anggota Apjakindo Sulsel. Salah satunya kendaraan baik kendaraan niaga untuk usaha, maupun passenger car untuk kegiatan operasional kantor," jelasnya.
Usai pertemuan tersebut, Subhan Aksa dan manajemen BBM mengajak Apjakindo Sulsel mencoba langsung Mitsubishi Delica yang didisplai di pelataran kantor BBM. (*)

SUMBER : TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASAR-

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apjakindo Sulsel Nyaman Pakai Mitsubishi"

Post a Comment

Kendaraan Niaga

Passenger Car